Jumat, 10 Januari 2014

Liburan Natal dan Tahun Baru



Liburan Natal dan Tahun Baru
Natal tahun ini saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena atas Anugerah Nya saya dapat menjalani natal tahun ini bersama orang – orang di sekeliling saya yang telah Tuhan berikan kepada saya , menyongsong natal saya sangat sibuk dengan berbagai aktivitas seperti membantu orangtua saya membersihkan dan memperindah rumah ,, mengecat tembok rumah , memotong rumput , menyapu halaman , menggunting bunga , dan lain sebagainya . semua keluarga saya di rumah juga sibuk dengan aktivitas yang lain ,, seperti membantu ibu membuat berbagai aneka kue natal ,, masakan natal dan lain sebagainya . setelah kami selesai menyambut natal dengan berbagai persiapan yang ada ,, kami sekeluarga pun tetap mempersiapkan diri untuk ambil bagian dalam kebaktian malam natal dan kebaktian natal di gereja kami ,, kami mengikuti kebaktian malam natal bersama – sama dengan orang-orang seiman ,, kami bersekutu bersama dan merasakan sukacita natal bersama.. setelah selesai kebaktian malam natal kami pulang ke rumah dan mempersiapkan diri untuk doa bersama keluarga ,,setelah selesai berdoa bersama, kami saling bersalaman dan kami putal n mengambil bagian bersama tetangga kami untuk bermain petasan dan lain sebagainya menambah semarak nya pesta menyambut natal,, keeesokan harinya kami mengambil bagian dalam kebaktian natal bersama ,, setelah pulang maka kami mulai berkunjung ke keluarga ,, teman dan kenalan kami ,, kemudian kami kembali ke rumah dan kami dikunjungi keluarga..teman..kenalan dan kami sangat bahagia bisa bersama berkumpul di hari natal,, pada malam nya saya berkunjung ke rumah sahabat – sahabat saya ,, kami berkumpul bersama dan bercerita sambil makan bersama ,, banyak hal yang kami diskusikan,, mulai dari keluarga kami,,liburan kami,,kuliah kami sampai pacar2 kami dengan sifat mereka masing-masing,,kami sangat senang bisa saling berbagi cerita satu dengan yang lainnya..Di hari natal kali ini ada banyak makanan enak yang disiapkan ibu saya,, kami semua mencicipi nya dengan lahap karena masakan ibu saya sangat lezat ,setelah melewati hari natal kami bersiap untuk menyambut tahun baru dengan harapan dan tekad yang baru agar lebih baik di tahun sebelum nya.,pada malam menyambut tahun baru kami beribadah bersama setelah itu banyak sekali tetangga saya yang bermain petasan ,, pesta pergantian tahun sangat meriah. Banyak orang yang merayakan nya sehingga terasa ramai di jalan – jalan..pada hari pertama di tahun yang baru saya sangat bersukacita bersama semua yang merayakannya,, saya dengan harapan yang baru bahwa saya dapat melakukan segala sesuatu yang lebih baik lagi dan pengalaman di tahun yang lalu menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk saya, suasana natal sangat indah karena kami sekeluarga  merasakan damai yang terus bersama kami .. saya selalu berharap suasana natal ini terus berlangsung dalam kehidupan kami setiap hari dan tahun yang baru ini dengan harapan dan doa semoga Tuhan tetap menolong saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar