Rabu, 08 Januari 2014

MY HOBBY FUTSAL


MY HOBBY
FUTSAL
Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan. Tidak seperti permainan sepak bola dalam ruangan lainnya, lapangan futsal dibatasi garis, bukan net atau papan.
Futsal turut juga dikenali dengan berbagai nama lain. Istilah "futsal" adalah istilah internasionalnya, berasal dari kata Spanyol atau Portugis, futbol dan sala.
Aku sangat menyukai kegiatan olahraga ini. Sejak kecil aku memang sudah biasa main bola. Menurutku hobiku dan bakat  yang satu ini selain menyenangkan bagiku juga menyehatkan dan dapat melatih teknik sekaligus fisik. Berbeda dengan sepak bola, futsal dimainkan dengan 5 orang satu timnya serta lapangannya pun lebih kecil. Mengapa aku tidak main sepak bola? Sebenarnya kalau menonton di tv, aku lebih suka sepak bola daripada futsal. Nah menjawab pertanyaan itu "mengapa aku tidak main sepak bola?" Pertama, Jarang sekali ada lapangan sepak bola. Kalaupun ada pasti digunakan oleh yang SSB. Kedua, aku ga punya sepatu bola. Punyanya sepatu futsal. hehe ..


Agrimen “10
saya dan teman-teman bermain futsal  seminggu sekali, kami bermain sekalian berlatih agar ketika mengikuti turnamen kami sudah dapat bermain dengan baik dan benar sesuai dengan kemampuan dan teknik bermain kami masing-masing,sekian hoby saya yang dapat di ceritakan secara singgkat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar